Jumat, 04 Oktober 2013

Giggs: Salahkan Pemain, Jangan Moyes!

Posted at 13.52 - by bogorreds 0

I can't put my finger on what's happened. We've not just played as well as we can both individually and as a team" - Ryan Giggs

  Ryan Giggs mungkin pemain United paling "egois" dalam hal pencapaian gelar dan rekor pribadi. Tapi dia orang yg paling mengedepankan Manchester United dalam kariernya. 

  Pasca match v Donetsk, Giggs akhirnya buka suara atas apa yg terjadi dengan United diawal musim ini. Giggsy yg baru saja mencatat rekor sebagai pemain dengan caps terbanyak di UCL seolah ingin menjawab keraguan publik, khususnya fans dan media tentang start terburuk United di liga dalam 24 tahun terakhir.

"Aku tidak akan menyalahkan siapapun atas apa yg terjadi dengan United. Kami hanya bermain buruk sebagai individual maupun tim"

"United adalah juara. Kami punya kualitas sebagai juara. Semua pemain di dressing room tahu itu. Yg perlu dilakukan saat ini adalah menunjukkan kembali kualitas tersebut"

 
 
Giggs yakin suasana seperti ini akan terulang di dressing room Old Trafford


  Giggsy juga menampik anggapan bahwa penurunan performa United karena Sir Alex pensiun dan David Moyes dianggap tidak memiliki kualitas yg cukup untuk menangani klub sebesar United.

"Sir Alex adalah manajer hebat. Dia memberikan pengaruh luar biasa untuk tim maupun bagi klub. Kita semua akan merindukan orang seperti dia di United. Tapi itu tidak bisa dijadikan pembelaan atas penampilan buruk pemain"

"Ini bukanlah satu-satunya awal musim terburukku di United. Aku berada lebih dari 20 tahun di tim ini dan sering mengalami naik-turun prestasi, bahkan pernah mengalami tidak mendapat gelar satupun"

"Salah satu yg luar biasa dari United adalah selalu bangkit dari keterpurukan separah apapun. Mungkin Arsenal, Spurs, dan Liverpool berada di puncak saat ini. Tapi musim masih panjang. Kami akan segera menyusul dan bertahan disana seperti yg kami lakukan di masa lalu"


Knocking Arsenal Off Their Perch, Giggsy?


***


  Senada dengan Giggs, Rio Ferdinand juga mengakui bahwa dirinya bermain buruk saat United menelan kekalahan dua kali beruntun di liga. Dalam akun Twitter miliknya, @rioferdy5, dia merespon mention seseorang yg memuji penampilannya. Orang itu menulis: "aku menyukai caramu menjaga pertahanan". Rio kemudian menjawab singkat: "kamu pasti tidak menyaksikan 2 pertandingan terakhirku" dan menggunakan hashtag #WillDoBetter.

Should be better playing than tweeting, Rio!


  Rio memang memiliki andil besar dalam 6 gol yg bersarang di gawang De Gea dalam dua pertandingan terakhir di liga. Dengan usianya yg hampir 35 tahun dan cedera punggung parah yg pernah diderita, Moyes sepertinya harus sudah mulai memikirkan mencari suksesor agar Rio bisa.........twitteran dengan tenang.

#ShouldBeBetter

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

© 2013 BOGOR REDS. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9