Kamis, 24 Juli 2014

GALLERY: LA Galaxy v Manchester United

Posted at 06.25 - by bogorreds 0

 

   Manchester United mengawali tur pra-musim dengan kemenangan telak 0-7 atas tuan rumah LA Galaxy di stadion Rose Bowl. Dalam pertandingan yang dilabeli Chevrolet Cup tersebut, United memulai pertandingan dengan formasi 3-5-2. Evans-Jones-Smalling menjadi jangkar sementara Luke Shaw dan Valencia beroperasi melalui sayap. Fletcher yang dipercaya menjadi kapten memimpin engine room bersama Mata dan Herrera. Welbeck dan Rooney dipercaya van Gaal untuk menempati posisi terbaik mereka.

   Danny Welbeck mengawali pesta gol United melalui tendangan terukur dari luar kotak penalti. Wayne Rooney menggandakan keunggulan melalui titik putih setelah crossing Antonio Valencia  menyentuh tangan pemain bertahan LA Galaxy. Kerjasama apik Mata-Herrera-Welbeck diselesaikan dengan baik oleh Rooney dan memperbesar keunggulan United menjadi 0-3 di injury-time babak pertama.

    Louis van Gaal melakukan pergantian di babak II dengan hanya menyisakan Fletcher dan Herrera. Ashley Young menjadi aktor terciptanya gol keempat United yang dicetak Reece James pada menit ke-62. Berselang 22 menit, James kembali mencetak gol setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Young yang diblok kiper LA Galaxy -- 0-5 United unggul.

   Ashley Young akhirnya mampu mencetak gol setelah through-pass Ander Herrera tak mampu dijangkau pemain bertahan LA Galaxy, 0-6. Herrera lagi-lagi menunjukkan kualitasnya dengan sebuah passing dari sudut sempit. Young menyelesaikannya dengan sempurna. 7th Heaven.

   Ander Herrera terpilih menjadi Man of The Match dalam pertandingan yang disaksikan 86,432 penonton tersebut. 

NEXT MATCH: United v AS Roma, Minggu 27 Juli pkl 03.06 WIB.

  
 
 



 

 


 
 



 



 


 




 


 





FULL MATCH VIDEO

LA Galaxy v Manchester United (babak I)



LA Galaxy v Manchester United (babak II)







Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

© 2013 BOGOR REDS. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9