Sabtu, 26 Juli 2014

Tour Diary: Reds in Denver

Posted at 05.33 - by bogorreds 0


    
   Manchester United kini sudah berada di Denver, Colorado sebagai kota tujuan kedua dalam rangkaian Tour 2014 di Amerika Serikat. United akan menghadapi wakil Italia AS Roma di Sports Authority Field pada Minggu 27 Juli pkl 03.06 WIB. Berikut beberapa foto kegiatan skuat selama berada di Denver.

25 Juli 2014:

   Skuat tiba di Denver dan langsung menuju ke hotel tempat menginap.


 

 

 


   Louis van Gaal mengunjungi Denver Fire Department untuk memberikan tiket pertandingan sekaligus realisasi dari gerakan United for Heroes.

 

 


   Ashley Young, Shinji Kagawa, dan Reece James mengunjungi stadion klub baseball Colorado Rockies sebagai bagian dari promosi pertandingan. Sementara Dennis Irwin sebagai duta besar klub melakukan hal serupa bersama klub Denver Broncos. Chicharito berada di tempat terpisah dan bertemu dengan sebagian fans di depan Sports Authority Field.

 




   Masih di hari yang sama, Louis van Gaal langsung memimpin skuat melakukan latihan tertutup di Sports Authority Centre.






 


26 Juli 2014:

   Hari ke-2 di Denver Manchester United memanjakan fans dengan menggelar latihan terbuka.






 



 




 


   Dalam konferensi pers setelah latihan, Louis van Gaal mengatakan jika yang akan bermain 90 menit di pertandingan melawan AS Roma hanyalah Tom Cleverley dan Tyler Blackett. Sementara Shinji Kagawa baru akan dimainkan pada babak II. Selain itu van Gaal juga menyatakan ketertarikannya pada Kevin Strootman meski saat ini masih dalam tahap memantau sampai dipastikan Strootman pulih dari cederanya.


 






 










Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

© 2013 BOGOR REDS. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9