Kamis, 14 November 2013

Shinji Kagawa and Adnan Januzaj New Chant

Posted at 07.20 - by bogorreds 0





   Dua chant baru kembali dipersembahkan supporter United. Kali ini untuk Shinji Kagawa dan Adnan Januzaj. Seringnya Shinji dicadangkan dan rumor dia akan kembali ke Dortmund membuat supporter merasa perlu membuatkan lagu untuknya agar merasa dihargai. Berikut chant baru tersebut:


 
 Shinji Kagawa chant Sunderland away


LIRIK:

Shinji, Shinji, Shinji. 
His second names Kagawa, Kagawa, Kagawa.
He's Carrick midfield partner, midfield partner, midfield partner.
His Grandad bombed Pearl Harbour, Pearl Harbour, Pearl Harbour.
Oooooo....Oooooo...

  Sedikit joke disematkan dalam lirik: "his Grandad bombed Pearl Harbour". Tentu saja merujuk ke tragedi pengeboman Pearl Harbour (Amerika) oleh tentara Jepang pada Desember 1941. Fine banter.

  Chant tersebut pertama kali dinyanyikan dalam laga away ke Sunderland 5 Oktober lalu. Nadanya sudah tidak asing. Menggunakan tune chant "We Love You" yg sering dinyanyikan fans FC United of Manchester. 


  FC United: We Love You


  Sebelumnya sudah ada chant buat Shinji berjudul "All We Need Is Shinji Kagawa" dengan tune "Radio Ga Ga", lagu milik Queen. Namun kurang populer di kalangan fans. Mungkin karena nada lagunya yg agak kurang bersemangat.



All We Need Is Shinji Kagawa at Bishop Blaize

  

  Chant kedua untuk si wonderkid Adnan Januzaj. Dua gol di debutnya sebagai starter (v Sunderland), juga kontrak jangka panjangnya dengan United membuat Adnan dibuatkan lagu ini oleh supporter. 


Adnan Januzaj chant, Sociedad Away


LIRIK:

He's a starman, on the left hand side.
He plays for Man.United and his name is Januzaj  (dilafalkan: Yah-nu-zai)


  Nadanya fresh. Pertama kali dinyanyikan saat United away ke Sociedad 6 November lalu. Sebenarnya pada saat Sunderland away, supporter sudah bernyanyi buat Adnan. Namun saat itu menggunakan nada chant "Na Na Na Ashley Young". Ya mungkin dianggap pasaran, maka akhirnya dibuatkan nada baru.


"Na Na Na Adnan Januzaj" Sunderland away

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

© 2013 BOGOR REDS. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9