Jumat, 22 November 2013

Design Baru Old Trafford

Posted at 12.34 - by bogorreds 0


  Seorang arsitek stadion bernama Christopher Lee memiliki ide gila untuk membuat Old Trafford menjadi stadion paling berisik di dunia.

  Lee telah membuat rancang bangun Old Trafford menjadi lebih futuristik, semakin berisik dan bisa menampung penonton tanpa tiket di atap stadion. YA. DI ATAP STADION!

"Keberadaan tribun di atap stadion akan meningkatkan suasana menjadi lebih bising secara alami. Fans yg tidak memiliki tiket pun masih bisa menyaksikan pertandingan", ujar Lee.

"Design yg saya buat tersebut sudah sangat layak dan memenuhi standar. Namun satu hal yg perlu saya katakan jika hal tersebut benar-benar direalisasikan: mahal!"

  Lee bersama perusahaannya Populous juga akan menempatkan 2 big screen di atap stadion. Fungsinya agar 20.000 penonton yg menempati tribun tersebut bisa lebih jelas menyaksikan pertandingan karena menonton dari atap jelas menghilangkan kenyamanan jarak pandang.

  Tak hanya itu, Lee yg telah merancang lebih dari 30 stadion di dunia ini berencana memasang 'turbo wi-fi' yg berfungsi untuk memesan makan dan minuman dari bawah. Penonton tanpa tiket tersebut juga nantinya akan mendapat akses internet dan bisa tetap berinteraksi melalui social media.

  Itu saja? Belum! Lee juga akan memasang layar raksasa di luar stadion agar bisa lebih banyak mengundang banyak supporter yg tidak memiliki tiket namun tetap bisa menyaksikan pertandingan di Old Trafford.

  Area di sekitar layar raksasa tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai 'fanzone' atau tempat berkumpul supporter sebelum dan sesudah pertandingan untuk menyaksikan video, membeli merchandise, dan menyaksikan pertunjukkan yg diadakan pihak pengelola stadion.

  Namun Lee baru dalam tahap merancang. Belum bisa diketahui pasti apa rancangannya tersebut akan digunakan United atau tidak.

  Jika hal ini benar terjadi, maka Old Trafford akan menjadi stadion terbesar dan tercanggih di Inggris.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

© 2013 BOGOR REDS. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9