Kamis, 21 November 2013

Solskjaer: "Darren Fletcher will come back soon!"

Posted at 02.55 - by bogorreds 0

 

  Ole Gunnar Solskjaer mendukung kembalinya Darren Fletcher bermain setelah hampir satu tahun kapten timnas Skotlandia tersebut absen karena penyakit radang usus.

"Aku berada di Manchester bulan lalu dan kebetulan bertemu Fletcher di supermarket. Aku sangat senang mendengar kabar bahwa dia sedang dalam tahap pemulihan pasca operasi".

   Selama satu bulan terakhir, Fletcher memang sudah kembali bermain, namun hanya untuk tim U21. Hal tersebut perlu dilakukan untuk adaptasi karena langsung bermain di tim utama pasca absen sekian lama terlalu beresiko.

   Solskjaer juga mengenang masa-masa pertemuannya dengan Fletcher di United.

"Selama di tim utama United aku sangat sering berada di bangku cadangan. Aku juga beberapa kali bermain untuk tim U21. Bahkan aku berada satu tim dengan Fletcher saat dia menjalani debutnya untuk United U21"


 Fletch kini sudah kembali rutin bermain dengan tim reserves

   Di level timnas, pertemuan keduanya pun terjadi saat Fletcher menjalani debut untuk Skotlandia pada Agustus 2003 di Oslo, Norwegia.

"Sangat lucu jika dipikir. Aku menjadi lawannya ketika Fletcher debut untuk Skotlandia. Kami saling bertukar kaus dan sampai sekarang aku masih menyimpannya dirumah"

"Untuk seusianya saat itu (16 tahun), Fletcher adalah pemain bagus. Sayang dia banyak mengalami cedera. Namun manager sangat sabar menghadapinya karena kita semua tahu dia adalah pemain yg luar biasa"

"Fletcher sangat dibutuhkan untuk pertandingan penting. Saat menghadapi Arsenal misalnya. Kau tahu, Patrick Vieira benar-benar kesulitan saat berhadapan dengan Fletcher!"

"Fletcher adalah pria yg kuat. Meski saat ini kondisinya belum fit sepenuhnya, aku yakin dia akan kembali dan menemukan bentuk permainan terbaiknya",
tutup Solskjaer



   Solskjaer & Fletcher bermain bersama di United periode 2003-2007. Fletcher yg kini berusia 29 tahun telah bermain 312 kali untuk United dan mencetak 24 gol.

Come back soon, Fletch!

About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

© 2013 BOGOR REDS. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9