Jumat, 22 November 2013

Press Conference Review - Moyes: "United Lambat Start!"

Posted at 11.43 - by bogorreds 0

 

  David Moyes memperingatkan para rival bahwa Manchester United yg sesungguhnya telah kembali dan semakin kuat dari waktu ke waktu meski dirinya juga mengakui United memang lambat start diawal musim.

  Match vs Cardiff Minggu nanti (24/11) akan menjadi momentum yg tepat untuk membuktikan ucapan tersebut.

"Kami tahu semuanya akan seperti ini jika terjadi pergantian manajer dan staf. Tapi yg terpenting sekarang adalah memenangkan pertandingan. Para pemain telah melakukan hal yg hebat selama ini. Mereka menunjukkan seluruh kemampuan mereka"

"Sejarah mengatakan United sering kali melakukan start lambat diawal musim. Begitupun aku saat masih di Everton. Namun pada akhirnya kami bisa menemukan irama permainan kami kembali".


  Dalam press conference Jumat sore (22/11) tersebut Moyes juga mengatakan jika Nemanja Vidic harus absen melawan Cardiff karena gegar otak yg dideritanya saat melawan Arsenal.

"Gegar otak adalah cedera yg buruk dan membutuhkan penangan khusus serta waktu istirahat yg banyak. Vidic akan mendapatkan itu"

"Kami akan memberinya seminggu untuk istirahat dan pemulihan. Itulah sebabnya mengapa kami memiliki skuat yg besar. Cedera selalu datang kapan saja".

 

  Moyes juga telah memberi Michael Carrick 2 tahun perpanjangan kontrak. Dengan demikian itu akan mengikat Carrick di United sampai 2015.

"Kami sangat senang. Proses perpanjangan kontrak telah berlangsung selama beberapa minggu. kami lega akhirnya berhasil menyelesaikannya"

"Kita semua tahu jika Carrick sangat penting untuk United. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Inggris. Banyak sesuatu yg bisa dia tawarkan. Maka saya pikir Carrick akan masuk skuat Inggris di Piala Dunia 2014".


  Masih dari press conference, Moyes mengisyaratkan jika akan memainkan Ryan Giggs Minggu nanti.

"Memainkan Giggs akan menjadi hal yg hebat. Para supporter akan berteriak dan bernyanyi keras untuknya"

"Saya telah melihat sesuatu yang berbeda sejak saya datang ke sini. Betapa bagusnya dia, kuat, dan tidak terlihat seperti pemain berusia 40 tahun. Itu luar biasa. Suatu kehormatan bisa bekerja dengannya sebagai bagian dari staf saya dan juga sebagai pemain".

  Giggsy genap berusia 40 tahun akhir November ini. Namun tidak ada isyarat darinya untuk pensiun. Dia masih berlari dan terus berlari. Tearing us apart. Again! 




About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

© 2013 BOGOR REDS. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9